KORANMANDALA.COMiQOO siap meluncurkan iQOO Neo 9S Pro+ pada 11 Juli di Tiongkok. Acara ini juga akan menampilkan beberapa produk lain seperti iQOO Watch GT, earbud iQOO TWS Ti, dan varian 1TB dari iQOO Pad 2 Pro.

Menjelang peluncuran, iQOO telah membeberkan fitur-fitur utama dari Neo 9S Pro+ dan merilis gambar yang menunjukkan desain dan pilihan warnanya.

Desain Neo 9S Pro+ mirip dengan seri Neo 9 lainnya, dengan layar datar dan pengaturan kamera ganda di bagian belakang.

BACA JUGA: BOOYAH! 13 Daftar Akun Free Fire Sultan Gratis Belum Terpakai 4 Juli 2024, Ada Ribuan Diamond dan Skin Keren

Ponsel ini akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan kombinasi biru-putih yang disebut “Buff Blue” di Tiongkok.

Saat ini, iQOO menerima pre-order perangkat melalui berbagai platform pengecer, termasuk situs web resminya.
Belum ada informasi apakah perangkat ini akan dirilis di luar Tiongkok atau tidak.

Neo 9S Pro+ diharapkan memiliki layar OLED 6,78 inci dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh 144Hz, dan sensor sidik jari ultrasonik di layar. Ponsel ini akan menjalankan Android 14 dengan antarmuka OriginOS 4.

Kamera depan akan memiliki resolusi 16 megapiksel, sedangkan sistem kamera belakang terdiri dari dua kamera 50 megapiksel.

Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan kemungkinan hadir dengan RAM LPDDR5x hingga 16 GB serta penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB. Baterai 5.500 mAh-nya akan mendukung pengisian cepat 120 W.

iQOO mengonfirmasi bahwa perangkat ini mencapai skor 2.335.110 pada benchmark AnTuTu. Selain itu, Neo 9S Pro+ mampu menjalankan game populer pada frame rate 144 fps dan dapat menangani mode permainan 10v10 dari game MOBA tingkat nasional, Star Canyon, dengan stabil pada 119,9 fps selama setengah jam.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version