KORANMANDALA.COM – Anda penggemar ponsel iQOO dan menunggu produk barunya? Jika ya, berbahagialah. Sebab iQOOO tak lama lagi akan meluncurkan ponsel barunya.

Menurut kabar beredar, iQOOO akan meluncurkan ponsel barunya pada tanggal 11 Juli mendatang di Universal Beijing Resort.

Hanya saja belum diketahui, apakah tanggal 11 tersebut merupakan tanggal peluncuran global atau khusus di Tiongkok. Sebab dalam postingan di akun media sosialnya, iQOO tidak menjelaskan secara rinci soal tersebut.

Yang sudah pasti dalam postingannya, adalah beberapa bocoran soal spesifikasi  iQOO tersebut.

Disebutkan bahwa iQOO Neo9S Pro+ akan dilengkapi dengan “satu-satunya teknologi sidik jari ultrasonik super andalan di kelasnya”, yang juga merupakan pertama kalinya di industri yang menerapkan fungsi entri satu kali geser ultrasonik.

Dibandingkan dengan teknologi 2D tradisional, teknologi tersebut memiliki keunggulan lintas generasi, dan kecepatan membuka kuncinya mencapai 0,12 detik.

Yang lebih luar biasa lagi adalah iQOO terbaru juga mengoptimalkan pengalaman membuka kunci di semua adegan, sehingga dapat dibuka kuncinya dengan lancar bahkan dengan tangan basah.

Dari segi performa, iQOO Neo9S Pro+ akan dilengkapi dengan prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan chip e-sports Q1 yang dikembangkan sendiri oleh iQOO.

Kombinasi ini tidak hanya memastikan performa dasar ponsel, tetapi juga mendukung resolusi super, super-frame dan fitur-fitur canggih seperti resolusi super dan konkurensi super-frame memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para penggemar e-sports.

Selain itu, ponsel baru itu juga akan memiliki baterai internal berkapasitas besar 5500mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat 120W, yang sangat meningkatkan kenyamanan pengguna.

Dari segi fungsi fotografi, iQOO Neo9S Pro+ juga tidak kalah. Ia dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan lensa sudut lebar, serta mendukung fotografi AI model besar.

Namun bagaimana spesifikasi lengkapnya, mari kita tunggu saja informasi selanjutnya. ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version