KORANMANDALA.COM –  Xiaomi saat ini sedang menyiapkan ponsel andalan terbaru bertajuk Mi 15, dan diperkirakan akan mulai rilis pada Agustus atau September 2024.

Satu hal yang membuat ponsel Xiaomi yang akan datang tersebut menjadi perhatian adalah teknologi tahan debu dan air yang disematkannya.

Menurut informasi, teknologi tahan debu dan air yang disematkan untuk Mi 15 adalah tingkat IP69.

Ini mengandung arti, mesin tersebut telah mencapai tingkat ketahanan debu dan kedap air tertinggi dari standar internasional IEC 60529, yang menunjukkan terobosan penting Xiaomi dalam teknologi perlindungan ponsel.

Seri Mi 15 yang dipastikan mengantongi IP69 tersebut mencakup dua model, yakni Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro.

Menurut deskripsi standar internasional IEC 60529, tingkat IP69 mengacu pada peralatan yang memiliki kinerja tahan debu tingkat 6 dan kinerja tahan air tingkat 9.

Secara khusus, tingkat tahan debu 6 berarti perangkat dapat sepenuhnya mencegah masuknya benda luar dan debu, sedangkan tingkat tahan air 9 berarti perangkat dapat terus menerus direndam dalam air dengan kedalaman lebih dari 1 meter tanpa terpengaruh, dan tahan terhadap suhu tinggi. suhu 80°C Pancaran air.

Teknologi lain yang terungkap, seri Mi 15 akan menggunakan 2K dan teknologi layar lengkung mikro dalam lainnya untuk memberikan pengalaman visual terbaik.

Sementara untuk Xiaomi 15 Pro  akan dilengkapi dengan teknologi sidik jari bawah layar ultrasonik satu titik, yang akan sangat meningkatkan kecepatan dan kenyamanan membuka kunci.

Dalam hal konfigurasi kamera, mesin ini akan dilengkapi dengan kamera utama aperture besar tetap ultra-besar 50Mp dan periskop baru 50Mp 3X untuk menangkap lebih banyak detail dan mengambil foto berkualitas tinggi.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version