KORANMANDALA.COM – Xiaomi MIX FOLD 4 akan diluncurkan secara eksklusif di Tiongkok, bukan secara global seperti yang diklaim sebelumnya.

Perangkat ini diharapkan menghadirkan berbagai peningkatan signifikan dibandingkan dengan MIX FOLD 3 sebelumnya, dengan kode internal “goku” dan nomor model “N18”. Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa MIX FOLD 4 akan memiliki dua varian dengan nomor model “24072PX77C” untuk versi dengan komunikasi satelit dan “24076PX3BC” untuk versi tanpa komunikasi satelit, dengan penandaan “C” menunjukkan eksklusivitas untuk pasar Tiongkok.

Di sisi lain, MIX Flip adalah perangkat lipat Xiaomi yang akan dijual secara global, bukan MIX FOLD 4. MIX Flip memiliki kode “ruyi” dan nomor model “N8”, dan akan tersedia di berbagai negara termasuk Turki.

BACA JUGA: 10 Akun FF Gratis Rank GM, Banyak DM, Bundle, Skin Weapon Cuma Hari Ini 5 Juli 2024

Xiaomi telah menekankan bahwa MIX FOLD 4 akan menawarkan kinerja yang mengesankan dan fitur kamera canggih, termasuk sistem kamera belakang quad dan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang kuat.

Perangkat ini akan diluncurkan bersamaan dengan MIX Flip, yang awalnya direncanakan dengan nama kode “argo” untuk tahun 2021 sebelum Xiaomi mengubah dan memperbarui rencana pengembangannya.

Di bulan Juli ini, Xiaomi berencana untuk mengumumkan sejumlah produk baru termasuk MIX FOLD 4, MIX Flip, Redmi K70 Ultra, dan lainnya, dengan harapan untuk memperkenalkannya secara luas kepada pasar.- ***

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version