KORANMANDALA.COM – Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage terletak di kompleks Dago Heritage 1917 Golf Course Kota Bandung. Ia berada di antara hijauan tanaman dan dikelilingi oleh pemandangan pegunungan. Meskipun demikian, hotel ini tetap mudah dijangkau dari pusat kota dan dekat dengan berbagai sarana transportasi seperti kereta api, jalan raya, dan bandara.

Selain menyediakan fasilitas penginapan, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menyajikan beberapa macam menu makanan dan minuman.

“Sweet Milkshake Series” adalah minuman kombinasi susu plus krim yang tersaji di Swiss-Belresort Dago Heritage. Pilih salah satu, dan rasakan sensasinya.

Yang pertama adalah Corn Frappe, yang merupakan kombinasi antara popcorn ketel, saus karamel, sirup popcorn, es krim vanila, dan susu segar.

Bagi para pecinta alpukat, Creamello Vocado patut dicoba. Ini adalah campuran buah alpukat, rasa permen karet, es krim vanila, susu segar, dan krim kental.

Ada juga varian Banana Split, yang menggunakan pisang segar sebagai bahan utama, dicampur dengan saus karamel, es krim vanila, dan susu segar. Sensasi rasa segarnya dapat meningkatkan suasana hati Anda.

Swiss-Belresort Dago Heritage, Sajikan Milkshake dan Kuliner Sensasional

Selain itu, tersedia promosi makanan yang disebut “Delightful Culinary” yang tak terbatas pada hidangan utama atau roti saja, melainkan juga mencakup makanan penutup.

Salah satu menu yang ditawarkan adalah Ayam Base Genep khas Bali, yang dimasak dengan bumbu Base Genep Bali, sayur tumis, nasi kukus, kacang goreng, dan kerupuk, dengan harga IDR78,000 net/porsi.

Bagi pecinta makanan khas Timur Tengah, ada pilihan Nasi Kebuli. Dengan bumbu yang menyatu dengan daging kambing, bawang goreng, asinan sayur, dan kerupuk, menu ini dijamin membuat ketagihan, dengan harga IDR88,000 net/porsi.

Sebagai makanan penutup, dapat dinikmati Coconut Passion Fruit, yaitu mousse kelapa manis yang lembut dengan buah markisa, spons mikro remuk dengan gula merah, dan kaviar melon seharga IDR68,000 net/porsi.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version