KORANMANDALA.COM – Perusahaan arsitektur Geometrium Studio merupakan desainer interior terkenal yang sedang menciptakan gebrakan di Indonesia.

Salah satu karyanya adalah proyek unggulan Private Jet Villa di Bali. Inilah sebuah keajaiban arsitektur yang memukau terletak di tebing Pantai Nyang Nyang Bali.

Villa yang menyajikan fasilitas kemewahan ini dibuat menggunakan rangka pesawat Boeing 737.

Setiap elemen dari Private Jet Villa adalah hasil dari permintaan yang telah disesuaikan dan melalui perencanaan yang hati-hati.

Villa ini memiliki dua kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu, dengan ruang luar yang mencakup teras di sayap pesawat, kolam renang, dan kamar mandi dengan jendela bulat untuk pengalaman hidup yang mendalam.

Villa ini menawarkan pengalaman menginap baru yang tak bisa Anda dapatkan di tempat lainnya.

Private Jet Villa, Bali.

Pesawat bekas itu, yang dulunya merupakan bagian dari armada Maskapai Mandala yang kini sudah tidak beroperasi, terletak di tepi tebing sekitar 500 kaki di atas pantai Nyang Nyang di pulau Bali.

Pesawat itu dibeli oleh pengembang Felix Demin pada tahun 2021, kemudian direnovasi menjadi sebuah rumah mewah yang sangat elegan.

Vila mewah dengan nama Private Jet Villa By Hanging Gardens di Bali akan disewakan setelah sepenuhnya siap. Sebuah informasi menyebutkan bahwa tarifnya berkisar antara 106 juta per malam.

Ide membuat kamar penginapan ini membutuhkan waktu
sekitar 2 bulan hanya untuk memindahkan tubuh pesawat Boeing 737 saja.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version