KORANMANDALA.COM – Resto Apung salah satu wisata kuliner di Jakarta menyajikan menu khusus berupa Sea Food atau hidangan ikan laut segar.

Resto Apung ini Lokasinya berada di kawasan pesisir Muara Angke, Jakarta Utara. Akses jalan menuju Resto Apung sangat mudah.

Resto ini populer dengan nama Resto Apung, bentuk bangunannya sangat unik dan menarik. Posisinya memang berada di atas laut.

“Namun, setiap pengunjung bila akan ke Resto Apung, harus masuk dari pintu depan,” tutur H Dedi Slamet Riyadi pelancong asal Cirebon-Kuningan ketika berkunjung ke Resto Apung Muara Angke baru-baru ini.

Sensasi makan Sea Food di Resto Apung Muara Angke ini, nuansanya berbeda dan mengesankan serasa berada di atas kapal.

“Di sini pengunjung setiap hari selalu ramai, terlebih jika akhir pekan atau hari libur pengunjung bisa dua atau tiga kali lipat,” tutur Eni, kasir Resto Muara Angke

Memang asyik juga ketika menikmati Sea food, kita bisa melihat suasana indahnya Pantai di Resto Apung Muara Angke.

Bangunan Resto yang satu ini cukup unik karena secara teknis berada di atas laut. Setiap pengunjung, bila akan ke Resto ini pintu masuknya berada di daratan lalu naik tangga dan baru masuk ke dalam. Sedang fasilitas lahan parkir di halaman depan pasar cukup luas.

Berburu kuliner disini cukup seru dan unik,
sebagian besar pengunjung tidak langsung memesan aneka jenis ikan laut ke deretan restoran yang ada, tetapi membelinya terlebih dahulu di pasar ikan yang berada di depan Resto Apung.

Tawar menawarpun berlangsung dengan pedagang ikan, baik itu, udang, kepiting, cumi atau kerang dan jenis ikan laut lainnya.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version