KORANMANDALA.COM – Pangandaran, Jawa Barat, terus berbenah. Beberapa pantainya yang selama ini tidak disentuh untuk tujuan wisata, belakangan ditata sedemikian rupa, hingga menjadi destinasi wisata yang menarik.

Salahsatunya adalah “Anak Pantai”, yang terletak di pesisir pantai jalan lintas Pantai Cikembulan, Kecamatan Sidamulis, Pangandaran.

Sekedar diketahui, destinasi wisata bernama “Anak Pantai” yang terletak sekira 2 km dari Pantai Barat Pangandaran ini, termasuk tujuan wisata baru di Pangandaran.

“Awalnya ini hanya pantai biasa. Namun oleh anak-anak muda di sini, pantai dibenahi dan ditambah dengan beberapa bangunan menarik,” kata Turman, seorang pemudah setempat kepada KoranMandala, belum lama ini.

“Akhirnya, pantai yang awalnya tidak menarik ini sekarang berubah. Sekarang jadi menawan, pas untuk tempat selfie dengan latar pantai yang luas dan indah,” ujar Turman lagi.

“Beberapa wisatawan dari Bandung yang datang ke sini, mengaku senang berkunjung ke sini. Mereka mengaku lupa pulang,” ujarnya lagi.

Berdasarkan pantauan, tampilan “Anak Pantai” sebenarnya sangat sederhana. Bangunan yang dididirikannya pun apa adanya.

Tetapu justru, di balik kesederhanaan tersebut ada keasrian yang berbeda dari spot pantai lainnya di Pangandaran.

Salahsatu keistimewaannya yang terkenal, wisatan bisa menikmati keindahan sunset, karena lokasinya menghadap ke laut lepas yang membiru, dengan deburan ombaknya yang menawan.

Saat menikmati sunset, wisatawan bisa menikmati fasilitas yang ada, bila bosan duduk di atas pasir.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version