KORANMANDALA.COM – Di tengah hiruk-pikuk kehidupan kota, D’Sawah Resort, Resto dan Rekreasi hadir sebagai destinasi wisata yang memikat dengan konsep unik yang menggabungkan modernitas dan nuansa pedesaan.

Terletak di Jl. Cilubang Mekar, No 88 Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Resort ini menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda dari yang lain, menjadikannya tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga maupun kerabat.

Rizki Kuswara, selaku Marketing Manager D’sawah Resort, Resto dan Rekreasi, menjelaskan bahwa Resort ini memiliki berbagai tipe penginapan yang disesuaikan dengan konsep yang berbeda.

“Untuk D’Sawah Resort, Resto dan Rekreasi sendiri, konsepnya sesuai dengan namanya. Resort ini dimulai dari harga Rp 650 rb hingga Rp 3 juta tergantung tipenya. Kami punya tiga tipe, dua tipe awal berkonsep Bali, dengan bangunan yang menampilkan arsitektur khas Bali. Tipe terbaru adalah Rumah Joglo yang bertema Jawa Tengah dan Jawa Timur,” jelas Rizki, Kamis 13 Juni 2024.

Tidak hanya menawarkan penginapan, D’Sawah Resort juga memiliki restoran dengan konsep masakan Sunda, serta berbagai hidangan khas Nusantara lainnya.

“Restoran kami buka dari jam 10 pagi hingga 9.30 malam. Untuk resort, kami beroperasi 24 jam,” tambah Rizki. Dengan harga makanan berkisar antara Rp 40.000 hingga Rp 150.000, restoran ini mampu menampung hingga 700 orang.

Menariknya, D’Sawah Resort juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi seperti kolam renang, camping ground di atas pasir putih, dan kafe bernama Santorini yang mengusung konsep Western, cocok untuk anak muda dan gedung cantik serba guna Rumah Kaca By Dsawah

“Kami juga menyediakan ATV, Sepeda dan fasilitas lainnya,” tambah Rizki.

Selain itu, D’sawah Resort, Resto & Rekreasi menjadi pilihan favorit untuk acara pernikahan, gathering, dan meeting.

“Kami punya rumah kaca untuk wedding dengan kapasitas hingga 700 orang, dengan harga paket mulai dari Rp 35 juta. Fasilitas untuk wedding termasuk dekorasi, catering, dan pilihan indoor maupun outdoor,” kata Rizki.

Bagi mereka yang ingin beristirahat dari keramaian kota besar, D’Sawah Resort adalah pilihan yang tepat.

“Banyak pengunjung dari luar Bogor, terutama dari Jakarta, datang ke sini. Dengan luas area mencapai 5.500 meter, kami siap menyambut Anda yang ingin menikmati ketenangan dan keindahan alam,” tutup Rizki.

D’Sawah Resort tidak hanya menawarkan akomodasi, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.

“Jadi, jika Anda sedang mencari destinasi liburan yang memadukan suasana pedesaan dengan sentuhan modern, D’sawah Resort, Resto dan Rekreasi adalah tempat yang wajib dikunjungi,” imbuhnya. (Nicko)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version